F

Misteri : Tempat - Tempat Yang Sangat Disukai Oleh Hantu

Hantu merupakan makluk yang kasat mata dan sukanya menggoda manusia, pada dasrnya Hantu adalah Syetan yang berubah bentuk menyerupai sesuatu yang bikin manusia takut atau mungkin tetapi hantu juga akan takut dengan manusia yang imannya kuat, semakin imannya kuat hantu yang menggoda juga lebih kuat.

Tempat - tempat yang disukai Hantu dan syetan adalah sebagia berikut :



1. Tempat kotor
Tempat apapun yang kotor, hantu pasti suka. Bahkan di dalam rumah yang kita tempati sekarang ini jika tidak dijaga kebersihannya maka hantu akan datang dan ikut tinggal disitu.

2. Kawasan berbahaya
Tempat-tempat berbahaya yang sering terjadi kecelakaan adalah tempat favorit bagi segala macam jenis hantu. Mulai genderuwo, pocong, wewe gombel, kuntilanak, dan berbagai macam setan jahat pasti mangkal di kawasan maut seperti itu.

3. Tempat maksiat
Tempat apapun yang sering digunakan untuk melakukan perbuatan maksiat pasti disukai hantu. Misalnya, rumah yang sering digunakan melakukan perbuatan maksiat atau kawasan/wilayah yang menjadi sarang maksiat, maka hantu akan memenuhi tempat itu.

4. Wilayah perbatasan
Daerah perbatasan adalah kampung hantu. Misalnya, perbatasan desa dengan hutan, perbatasan daratan dengan lautan, perbatasan sinar matahari antara cerah dan gelap (misalnya senja hari), perbatasan wilayah kekuasaan (misal: perbatasan desa, kecamatan, propinsi, negara, dsb), dan apa saja yang merupakan tapal batas.

5. Tempat pemujaan
Tempat yang sering digunakan memuja-muja sesuatu (misal: memuja benda, pohon, kuburan, dll) akan menjadi sarang berbagai macam makhluk halus. Hantu akan berdatangan dan memanfaatkan tempat tersebut untuk mengelabuhi manusia.

6. Benda antik/unik
Hantu suka menghuni benda antik atau unik yang dikeramatkan maupun yang tidak dikeramatkan. Misalnya: patung manusia atau hewan, batu cinicin/akik, benda-benda pusaka, foto tokoh yang dipajang di tembok, dll. Pastikan anda tidak menyimpan barang-barang seperti itu di dalam rumah anda agar rumah anda bebas hantu.

7. Tubuh manusia
Jangan dikira hantu tidak bisa menghuni tubuh manusia. Banyak hantu yang hinggap di dalam tubuh manusia tetapi manusia tidak merasakannya. Ciri-ciri manusia yang tubuhnya dirasuki hantu misalnya: mudah marah, suka iri dengki dengan orang lain, suka usil atau mengganggu hak orang lain, suka munafik alias membohongi hati nurani, suka mengadu domba orang lain, suka mengambil/mencuri hak orang lain, tidak ingat kepada yang menciptakan dirinya, dsb.

Hantu yang bersemayam di dalam tubuh manusia tersebut hanya bisa diusir oleh manusia itu sendiri dengan cara memperbanyak berdoa dan berdzikir dalam hati kepada Allah SWT. Orang yang senantiasa hatinya dekat kepada Allah SWT akan bisa merasakan keberadaan hantu penggoda manusia di dalam tubuhnnya sehingga hantu akan keluar dan tidak berani mendekat.


Share this article :